Jumat, 11 Januari 2013

Cara menguasai jaringan Hotspot dengan Netcut

Cara menguasai jaringan Hotspot dengan Netcut
Teknik ini saya dapat dari hasil Blogging ke sana kemari. Karena kebetulan saya paling sering Online di Lokasi Hotspot yang ada di Kota Siantar. Biasa lahh,,,! karena saya adalah salah satu Blogger yang tidak punya duit dan sibuk Cari-cari koneksi yang murah Meriah, kwkwkw...!

Netcut adalah Software digunakan untuk men-disable jalur orang yang sedang online lalu jalurnya diambil alih oleh pengguna NetCut. Dengan bantuan software ini pengguna bisa mengawasi ada berapa banyak pengguna dalam sebuah Hotspot area dan dia bisa memilih siapa yang akan dipotong jalurnya dan langsung diambil alih. Kalo pengguna software ini agak nakal, dia bisa men-disable semua laptop yang sedang online pada jaringan tersebut.

Jika ingin mencoba menggunakannya, sobat tidak perlu mencari kesana kemari. Link Download nya sudah ada di bawah ini, coba aja pasti enggk nyesal.

Netcut for Windows 7          [ Download ]

Selamat menggunakan semoga dapat berhasil dan sukses selalu buat sobat-sobat sekalian. Sekian dulu Postingan Zurgofast mengenai Cara menguasai jaringan Hotspot dengan Netcut. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah artikel ini. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar